Peringati Isra Mikraj 1438 H, Remaja Masjid Asysyahidin Adakan Santunan Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Ikatan Remaja Masjid Asysyahidin (IRMA) memperingati Isra Mikraj 1438 pada Minggu (14/5/2017) di Kelurahan Deli Tua Barat Kecamatan Deli Tua dengan cukup meriah, hal ini telihat dengan kesiapan panitia yang cukup siap, pentas dan dekorasi dengan tema pedesaan.

Selain itu peringatan kali ini diwarnai oleh santunan anak yatim, dengan 30 anak yatim yang berada disekitaran Masjid Asysyahidin Kelurahan Deli Tua Barat.

Dalam sambutannya Ketua IRMA Windy Syahputra mengatakan bahwa kegiatan peringatan Isra Mikraj sebagai momentum kebangkitan pemuda masjid.

“Ini merupakan suatu momentum kebangkitan para pemuda/i masjid dan jarang pemuda/i mau berbuat seperti ini tapi syukur alhamdulillah terlihat begitu semangatnya pemuda/i,”ungkapnya.

Kemudian, dalam peringatan panitia memanggil penceramah kondang dari Kota Medan yaitu Ustadz Untung Auliya Safri Sitorus, S.Th.I, dalam ceramahnya yang penuh dengan jenaka mengajak yang berhadir untuk mengambil hikmah peringatan ini yaitu untuk tetap melaksanakan kewajiban umat muslim yaitu sholat diawal waktu dan berjamaah dimasjid. Berita Deli serdang, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini