Pekan Inovasi Sumut 2017, Model Cantik Ramaikan Kegiatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kegiatan Pekan Inovasi Sumatera Utara 2017 juga menjadi ajang bagi model di Sumatera Utara menampilkan keahliannya.

Para model cantik yang turut menyemarakkan acara ini terdiri dari dua kategori. Antara lain Karnaval Fashion Show dan Busana Ethnic Ulos.

Para model yang mengikuti kegiatan berasal dari beberapa sekolah model yang ada di Sumatera Utara. Salah satunya adalah Dewi Dara Jelita asal Medan yang mengikuti lomba busana ethnic ulos.

“Event seperti ini cocok untuk kami menguji mental tampil dihadapan banyak penonton, apalagi disaksikan para pejabat pemerintahan Sumatera Utara,” ucapnya.

Pekan Inovasi Sumut 2017
Model Cantik di Pekan Sumut 2017, Lapangan Merdeka Medan

Dewi mengaku dirinya pertama kali mengikuti event sebesar ini yang langsung disaksikan oleh Gubernur Sumatera Utara, Ir. H Tengku Ery Nuradi.

“Biasanya mengikuti event paling hanya sekedar dilihat penonton biasa, kalau ini kan ada pak gubernur, deg degan juga, semoga acara seperti ini lebih sering diadakan, biar semakin mempopulerkan Sumatera Utara baik di dalam negeri maupun luar negeri,” ujarnya.

Kegiatan Fashion Show ini di ikuti Puluhan Model, tidak hanya perempuan, kaum pria juga ambil bagian dalam event ini, pantauan MUDANEWS.COM lomba fashion show ini sangat mendapat antusias dari pengunjung karena dinilai tepat untuk mempromosikan kebudayaan Sumatera Utara. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini