MTQ dan FSQN Tapteng, Kecamatan Sarudik Tiga Kali Juara Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Kecamatan Sarudik Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut meraih juara umum pada peranyaan MTQ dan FSQN Tingkat Kabupaten Tapteng.

Peranyaan MTQ dan FSQN ke 43 tahun 2017 tingkat Kabupaten, Kecamatan Sarudik selain menjadi juara umum juga memboyong hadiah utama yakni 4 unit sepeda motor yang telah disediakan oleh pihak panitia.

“Alhamdulillah ini juara umum ketiga kali yang kita raih untuk kecamatan Sarudik di tingkat Kabupaten Tapteng. Dengan juara yang kita raih mudah-mudahan terus berlanjut ke tahun-tahun seterusnya,” ucap Camat Sarudik, Rudolf Sihotang usai penutupan MTQ dan FSQN ke 43 tingkat Kabupaten Tapteng, Senin (8/5/2017) malam.

Sementara itu, Pj Bupati Tapanuli Tengah Bukit Tambunan dalam sambutannya berharap dengan kegiatan MTQ dan FSQN di Kabupaten Tapanuli Tengah dapat ditingkatkan kembali.

“Kedepan kita terus apresiasi lebih bagus lagi kegiatan ini dan jangan hanya sampai disini saja terus kita tingkatkan lebih baik lagi. Dan untuk pemenang nantinya yang akan menjadi perwakilan Kabupaten Tapteng untuk mengikuti MTQ dan FSQN tingkat Sumut di Dairi lebih giat lagi dan semoga dapat membanggakan daerah kita ini,” pungkas Bukit.

Untuk Tahun 2018, MTQ dan FSQN ke 44 tingkat Kabupaten Tapteng direncanakan akan dilaksanakan di Kecamatan Barus. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini