PMP Labura Bakti Sosial, Bedah Rumah Tahap ke II di Desa Tanjung Pasir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Labura – SUMUT. Persatuan Mahasiswa dan Pemuda Kab. Labuhanbatu Utara (PMP Labura) kembali menggelar bakti sosial bedah rumah tahap II bulan April di Desa Tanjung Pasir, Dusun Kampung Tengah Kec. Kualuh Selatan, Kab. Labura.

Setelah sebelumnya sukses melakukan bakti sosial bedah rumah tahap I di Kec. Kualuh Hulu Maret lalu, kini PMP Labura terus gencar melakukan perubahan demi perubahan ditengah masyarakat. Kali ini giliran rumah seorang nenek bernama Khodizah (77) yang tinggal sebatang kara dirumahnya Desa Tanjung Pasir, Kab.Labura.

Penyerahan bantuan program bedah rumah ini langsung diserahkan oleh Dewan Pembina PMP Labura, Hendriyanto Sitorus, SE., didampingi ketua PMP Labura, Rimba Bertuah Sitorus, SE., Sekcam Kualuh Selatan, Hariman, Kepala Desa Tanjung Pasir Julinto serta masyarakat sekitar dan pengurus PMP Labura.

“Semoga kegiatan seperti bedah rumah ini dapat memacu semangat kita untuk bersedekah dan berbagi sesama, Jangan takut untuk bersedekah, Dibalik sedekah ada berjuta rezeki yang akan dibalas Allah SWT, Kita sebagai pemuda harus siap melakukan perubahan dari sekarang, karena saatnya yang muda berbuat dan yang tua bernasehat agar yang muda tidak tersesat dijalan” ujar Hendriyanto Sitorus, SE., kepada MudaNews.com

Sementara ketua PMP Labura, Rimba Bertuah Sitrorus, SE., mengungkapkan bahwa tidak ada kata untuk menunda suatu perubahan, “Kita sebagai mahasiswa dan pemuda harus bisa menuangkan ide dan gagasan kita untuk kampung halaman, jadilah mahasiswa dan pemuda yang memberi solusi, jangan jadi mahasiswa yang apatis dan hedonis, sekarang saatnya karya nyata bukan sekedar karya kata,” pungkasnya.

Rimba juga berharap Kelak mahasiswa dan pemuda kedepannya harus lebih peka terhadap lingkungan disekitarnya, “Jadilah garda terdepan perubahan dilingkungan sekitar kita, karena 5 dan 10 tahun kedepan kita lah yang sekarang statusnya mahasiswa dan pemuda yang akan menlanjutkan pembangunan dan perubahan di Labura ini, Karena kita adalah regenerasi penerus orang tua dan pemimpin kita di Labura,” tutup Rimba. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini