Laman Telkomsel Diretas, Ini Penjelasan Perusahaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM. Berita Medan – SUMUT. Laman web Telkomsel, wwww.telkomsel.com diretas oleh oknum hacker. Jika kita menelusuri memakai keyword telkomsel via google.com maka akan langsung muncul kata-kata kasar yang mengecam perusahaan telekomunikasi raksasa itu.

Peretas yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya memerotes soal kuota internet Telkomsel yang dianggap terlalu mahal.

“Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B**i! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. M*ny*t! Murahin harga kuota internet, N*et!,” begitu kutipan yang tertulis di laman wwww.telkomsel.com jika menggunakan search engine google.

Sementara itu, jika kita masuk ke laman telkomsel maka akan ada tulisan situs masih mengalami perbaikan. “We Apologize, the website is under maintenance”

Melalui Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati, Telkomsel meminta maaf kepada para pelanggan terhadap gangguan itu.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com,” kata Aditia melalui rilis singkat yang diterima mudanews.com dari Corporate Communication (Komunikasi Korporat) Telkomsel Area Sumbagut Hadi Sucipto, Jumat (27/04/2017).

Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran dan perbaikan. Untuk layanan lain, pihaknya menyarankan pelanggan untuk mengakses dari jalur lain.

“Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel bisa juga didapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” pungkasnya. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini