Herowin Konsolidasiakan Anggota dengan Bakti Sosial Jelang Pelantikan FKPPI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Siantar – SUMUT. Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/POLRI (KB FKPPI) 0216 Kota Pematangsiantar yang dipimpin Herowin TF Sinaga melakukan kegiatan bakti sosial. Di antaranya donor darah dan membersihkan Taman Makam Pahlawan Nagur di Siantar Timur, Selasa (25/4).

“Kegiatan rutin KB FKPPI ini bertujuan untuk menghormati para pahlawan pahlawan yang telah gugur membela nusa dan bangsa. Oleh karena itu FKPPI 0216 sebelum melaksanakan acara perkenalan, pelantikan dan pengukuhan pada tanggal 27 April mendatang, menyempatkan untuk melakukan bakti sosial di Taman Makam Pahlawan sekaligus melakukan aksi pegalangan donor darah,” jelas Herowin TF Sinaga.

Ketua Panitia Pelaksana Andreas Sitepu di didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana Helpiaro Lahagu menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Perkenalan Pengurus Harian PC 0216 FKPPI Siantar masa bakti 2016-2021, Pelantikan Pengurus Bagian PC 0216 FKPPI masa bakti 2016-2021, dan Pengukuhan Pengurus Rayon 0216 FKPPI Se-Jajaran kota Siantar masa bakti 2017-2022.

Pengurus FKPPI 0216 Kota Siantar bersama Keluarga besar lainnya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pematangsiantar yang dilakukan di Graha Swadek PC 0216 FKPPI Kota siantar di Jalan WR. Supratman Nomor 2 A.

“Kegiatan bakti sosial FKPPI adalah murni kami lakukan dengan penuh keikhlasan keseluruh anggota yang mewakili terdiri dari Pengurus Harian, Pengurus Bagian dan Pengurus Rayon 0216 FKPPI Se- Jajaran Kota Pematangsiantar,” katanya.

Ketua PMI Siantar Dr Rajin Saragih melalui salah seorang pegawainya mengatakan kegiatan donor darah sangat membantu masyarakat, baik bagi pendonor mau pun penerima donor.

“Kegiatan donor darah FKPPI ini sebagai bentuk sosial mereka kepada orang yang membutuhkan darah. Ini sudah masuk mereka menyumbangkan sebanyak 20 kantong darah dari beberapa orang yang sudah kami cek sebelumnya. Tidak semua bisa kami terima pendonornya,” katanya. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini