Malam Silaturahmi Aktivis Sumut Diwarnai Do’a Sensasional oleh Romo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Malam silaturahmi aktivis Sumatera Utara (Sumut) bersama Ratna Sarumpaet dan H Muhammad Raden Syafi’i atau yang akrab sapa Romo mulai ramaikan para tamu.

Pembukaan acara itu, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Ratna Sarumpaet.

“Saya pikir, bukan saya yang seharusnya di sini. Tetapi, karena saya orang Batak, jarang ada orang Batak yang tidak bisa nyanyi. Maka saya coba,” kata Ratna sebelum menyanyikan lagu di Lantai II Hotel Garuda Plaza Medan, Jalan Sisingamangaraja No 18, Kecamatan Medan Kota, Jum’at (27/1) malam.

Selanjutnya, Romo pun memimpin para undangan untuk membacakan do’a. Dalam do’anya, Romo sedikit memasukan kondisi keterpurukan negeri yang sedang dalam keadaan terpecah antar kelompok. Selain itu, dirinya menyebut, tak sedikit pemimpin di negeri ini yang tak mengerti akan konstitusi, yang berdampak pada pembungkaman hak berpendapat rakyat Indonesia.

“Wahai Allah yang mahakuasa. Ampunilah dosa mereka yang telah membungkam kebenaran. Kalau mereka mau bertobat ya Allah, terimalah tobatnya. Jika tidak, gantikanlah mereka dengan orang yang lebih mengerti sejarah Indonesia dan mengerti akan konstitusi di negeri ini,” sebut Romo dalam do’anya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini