Pembina Rumah Tahfiz Sumut Resmikan Rumah Tahfiz Daarul Qur’an Sei Lepan, Langkat.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Langkat (Sumut) –Pembina Rumah Tahfiz Sumatera Utara Ir. H. Hardianto resmikan Rumah Tahfiz Daarul Qur’an Sai Lepan, Langkat, Sabtu (21/1). Peresmian ini ditandai secara ceremonial dengan pengguntingan pita sebagai simbol telah dibukanya Rumah Tahfiz tersebut.

Dalam sambutannya, Hardianto menyampaikan bahwa tujuan didirikannya Rumah Tahfiz Qur’an ini tak lain adalah untuk membuat masyarakat lebih dekat dengan  Al Qur’an sebagai pedoman hidup manusia.

“Untuk memulai suatu kebaikan harus dimulai dari nol dan dari diri sendiri. Dan persayalah, jika kita membantu agama Allah, insyaallah Allah akan membantu urusan kita”, ucap Hardianto.

Rangkaian peresmian Rumah Tahfiz Daarul Qur’an Sei Lepan(penyerahan cindera mata)

Dlam sambutannya, Hardianto juga menyampaikan bahwa dengan mengusung visi ‘menjadikan generasi yang Qur’ani, yang taat kepada agama dan perintah Allah,’ Rumah Tahfiz Daarul Qur’an Sei Lepan diharapkan mampu membina akhlak para generasi penerus agama dan bangsa menjadi generasi yang mencintai Al Qur’an dan diridhai Allah.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa rangkaian acara , yakni pembacaan ayat suci Al Qur’an, jiburan drum band, sambutan oleh Ketua Yayasan oleh Ust. Samian S. Pd.I MA, sambutan sekaligus peresmian dengan pengguntingan pita oleh Ir. H. Hardianto selaku Pembina Rumah Tahfiz Sumatera Utara, penyerahan cindera mata dan ditutup dengan ceramah dari Ust. Edi Sahputra, S.Pd.I MM selaku Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Langkat.

Dalam rangkaian acara tersebut juga turut berhadir dan berpartisipasi, Ketua Dewan Huffaz Sumut, Ust. Muhammad Roni, S.Th.I M.TH.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini