Yayasan Citra Prakarsa Nusantara Foundation Salurkan Misinya kepada Pengungsi Rohingya

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Wahyu Panjaitan
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Yayasan Citra Prakasa Nusantara Foundation berkunjung ke tempat pengungsian etnis minoritas Muslim Rohingya yang berada di Pelangi Internasional Hotel , Jalan Jamin Ginting, Medan Sumatera Utara dengan tujuan memberikan bantuan sembako, Kamis (19/1).
Kunjungan dan penyerahan bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama sekaligus pendiri Yayasan Citra Prakarsa Nusantara Foundation, Ustadz Ali Saman Hasan, Lc MA.
Dalam kesempatan itu, Ustadz Ali Saman mengatakan bahwa kunjungan dan bantuan tersebut merupakan bagian dari misi Yayasan Citra Prakarsa Nusantara Foundation.
“Yayasan kami adalah yayasan yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Ini termasuk misi kemanusiaan,” katanya kepada MUDANews.com.
Kedatangan yayasan yang bergerak dibidang kemanusiaan, pendidikan dan dakwah itu pun disambut meriah dan bahagia oleh para pengungsi Rohingya, Myanmar.
Dengan terbata-bata Ali (24) salah satu dari pengungsi mengungkapkan kebahagiannya.
 “Alhamdulillah hari ini kami diberikan bantuan beras, gula, susu, mie, roti dan sarung. Kami sangat berterimaksaih sekali atas bantuan yang diberikan,” ungkapnya.
“Kami sangat terbantu sekali dengan bantuan yang diberikan dan pemberiannya juga merata, kami bahagia,” tambahnya.
Menurut pengakuan Ali, pengungsi yang berada di tempat tersebut baru kali ini menerima bantuan dari pihak luar.
“Sudah lama kami mengungsi disini baru pertama ini kami mendapatkan bantuan, saya ucapkan terima kasih,” tuturnya dengan sedih.[am]
- Advertisement -

Berita Terkini