Muspika Panai Hilir, Razia Warung Remang-Remang
Keempatnya diberi nasehat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kabupaten Labuhanbatu gelar razia warung remang-remang di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir pada Kamis (12/09/2019). Razia sendiri digelar Muspika Panai Hilir dan didampingi Satpol PP dari Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam razia ini Muspika Panai Hilir berhasil mengamankan 4 (empat) wanita yang diduga mucikari. Satu diantaranya pemilik warung berinisial (MH).

Keempat Wanita tersebut langsung dibawa ke kantor Polsek Panai Hilir untuk dilakukan pembinaan yaitu membuat surat pernyataan akan menutup warung alias menghentikan usaha warungnya.

Razia tersebut dilakukan karena adanya laporan warga yang merasa resah, sehubungan suami mereka kerap masuk warung dan diduga menyediakan pelayan wanita, hingga akhirnya warga masyarakat melapor ke pihak Muspika Panai Hilir. Laporan Warga langsung ditanggapi Muspika Panai Hilir, selanjutnya memberi kabar kepada pihak Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu untuk segera melakukan operasi razia malam.

Pantauan awak media, team Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tiba di Kelurahan Kota Sei Berombang Seputar pukul, 10.30 WIB. Selanjutnya menuju TKP dipimpin langsung Kepala Satpol PP Bapak Aminullah Haris Nasution SH mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Panai Hilir.

Aminullah menjelaskan, kita hanya menemukan 4 (empat) orang wanita, satu diantaranya pemilik warung berinisial (MH), selanjutnya langsung kita bawa ke kantor polsek untuk dilakukan pembinaan. “Kita bina, kita buat surat pernyataan mereka. Bagi pemilik warung, kita buat perjanjian untuk segera menutup warungnya,” imbuh Kasatpol PP.

Kapolsek Panai Hilir, AKP Budiarto juga menegaskan, agar pemilik warung segera menutup usahanya, saya tidak main main. Ini permintaan warga masyarakat, saya harus sigap dan tegas,” ucap Kapolsek.

Usai diberi nasehat dan surat perjanjian, Keempat wanita tersebut dipulangkan kerumahnya masing-masing. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi