RM Al Husein, Ajak Pemuda Sawit Seberang Aktif Berorganisasi
Remaja Masjid Al Husein

MUDANEWS.COM, Langkat – M Ferdy Hasan selaku Ketua Remaja Masjid Al Husein dusun 4 Sungai Mati desa Alurgadung kecamatan Sawit Seberang kabupaten Langkat.

Dia mengatakan, aktivitas remaja masjid mempunyai banyak sekali sisi positif bagi kalangan remaja, pemuda, dan pelajar Islam.

Sebab, sambungnya, aktivitas di lingkungan masjid dapat membuat remaja dan pemuda belajar untuk mandiri, baik secara kepribadian maupun secara pemahaman ilmu-ilmu agama.

“Saya mengajak masyarakat pemuda/i Dusun 4 Sei mati untuk aktif dalam organisasi remaja mesjid, dan berharap kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Dusun 4 Sei Mati senantiasa mendampingi organisasi Remaja Mesjid Al Husein,” pintanya.

RM Al Husein, Ajak Pemuda Sawit Seberang Aktif Berorganisasi
M Ferdy Hasan

Ferdy berharap, orang tua agar mendorong anaknya untuk ikut remaja mesjid. Semoga bapak dan ibu selalu mensupport anaknya untuk ikut dalam remaja mesjid, karena menimbang lingkungan yang terancam dalam bentuk berpacaran, masuknya barang haram seperti narkoba dll.

“Remaja mesjid adalah kegiatan hal yang positif, untuk mencegah hal-hal yang diluar batas masa pendidikan anak,” pungkasnya. Berita Langkat, MN