Pemuda Muhammadiyah, Berkomitmen Jadikan Medan Sebagai Kota BERSINAR
Selamat Untung Suropati dan Iwan Sukmana Lubis selaku Pimpinan serta Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Medan

MUDANEWS.COM, Medan – Pemuda di Kota Medan harus mampu dan jadi aktor untuk kegiatan Medan BERSINAR (Bersih dari Narkoba), khususnya Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.Dalam kesempatan ini Selamat Untung Suropati dan Iwan Sukmana Lubis selaku pimpinan serta pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, menyampaikan kegelisahan dan keprihatinan mereka terhadap bahaya-bahaya latin yang sedang terjadi pada kaum milineal dan akan berdampak buruk bagi masa depan mereka nantinya.

Di sela-sela kegiatan dan kesibukannya, Untung mengajak Pemuda Muhammadiyah ikut terjun langsung dan tampil sebagai aktor intelektual digaris terdepan demi kemajuan peradaban dan perubahan Kota Medan ke arah yang akan lebih Bersinar. Kita tahu bahaya latin seperti pergaulan bebas dan Narkoba ini sangat mengancam serta akan merusak moral anak-anak generasi penerus bangsa kita mendatang.

Sejalan dengan cita-cita Iwan, keinginannya membangun dan berkomitmen untuk Medan yang Bersinar yaitu Medan Bersih dari Narkotika. Pemuda dan kaum milineal harus ikut serta bersama-sama memberantas apa itu Narkoba dan sejenisnya.

Menjauhi diri dari perilaku buruk dan negatif seperti pergaulan bebas serta tawuran karena menurutnya itu bukan perbuatan hal yang baik dan tidak terpuji. Semua pihak berharap dan bekerja sama agar kedepannya komitmen Medan Bersinar mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan. Berita Medan, Fahmi