Kunjungan Gubernur Sumut, Buka Jambore TTG
Edy Rahmayadi didampingi istri Nawal Lubis

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Kunjungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, guna pembukaan Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) XIX Labusel. Kehadiran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Lapangan SBBK Kota Pinang, pada Kamis (5/9/2019). Disambut antusias warga kota pinang. Terlihat Lapangan SBBK Kota Pinang Labusel sampai berdesak-desakan.

Selain itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga berkunjung ke Dusun Boom Desa Sisumut. Sehingga muncul beberapa pertanyaan dari warga Labusel. Ada apa Edy Ramayadi menyambangi dusun Boom Desa Sisumut. Dan pertanyaan itu terjawab setelah Gubernur memberi arahan ditengah-tengah kerumunan warga Dusun Boom Desa Sisumut.

Menurut penjelasan Edy , yang mana Desa Sisumut adalah Desa Binaan Provinsi 2019-2020 Bangun Desa Mandiri Terpadu (BangDes Madu) dan Dusun Boom Desa Sisumut merupakan Dusun tertinggal soal Infrastruktur dan Ekonomi.

Kunjungan Gubernur Sumut, Buka Jambore TTG
Gubernur Sumatera Utara

Sehingga Gubernur Edy menyambangi Dusun Boom Desa Sisumut ingin melihat sejauh mana pembinaan provinsi terhadap Desa Sisumut.

Dan banyak arahan dan Rencana yang ingin direalisasikan untuk kemajuan Desa Sisumut Sebagai Desa Binaan Pemprovsu. Baik dibidang infrastruktur dan SDM hingga realisasi Ekonomi. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi