Kapolsek Bilah Hulu, Temu Ramah dengan Warga Gunung Selamat
AKP ST Panggabean SH foto bersama tokoh masyarakat gunung selamat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Temu ramah yang diselenggarakan di kantor Kepala Desa Gunung Selamat kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, memberi dampak positif bagi warga gunung selamat.

Hal ini terlihat sewaktu acara temu ramah berlangsung, warga Gunung selamat bercanda ria dengan Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH dan tertawa bersama.

Dan hal itu juga menggenapi visi dari Kapolri, supaya memberi penerapan dan arahan agar warga tidak sungkan dan takut kepada Aparat Hukum seperti Polisi. Karena tugas pokok dari Polisi adalah mengayomi dan memberi keamanan yang berkesinambungan dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dan terlihat juga warga saling tanya jawab mengenai hukum yang umum dan sering tidak sadar dilanggar oleh masyarakat awam, serta vonis yang akan diterima.  Dan semua dijelaskan dengan lugas dan terarah oleh Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH.

Kapolsek Bilah Hulu, Temu Ramah dengan Warga Gunung Selamat
Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH

Saat dikonfirmasi MUDANEWS.COM, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean SH, membenarkan acara silaturahmi atau temu ramah.

“Selain memperkenalkan perangkat petugas Kamtibmas dan pimpinan Polsek Bilah Hulu, juga memupuk kekompakan warga dan aparat hukum. Sekaligus memupuk mental positif warga dan agar masyarakat sadar akan hukum yang berlaku di negara kita ini,” ujar Kapolsek. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi