Kapolres Labuhanbatu di Mutasi, Digantikan AKBP Agus Darojat
AKBP Frido Situmorang SIK SH dan AKBP Agus Darojat

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Mutasi ini tertuang dalam telegram Polri nomor : ST/2316/IX/KEP/2019 tanggal 2-9-2019. Dalam telegram tersebut, sejumlah perwira tinggi berpangkat Irjen dan Brigjen juga ikut dimutasi serta ratusan berpangkat Kombes dan AKBP.

Di Polda Sumut terkhusus Polres Labuhanbatu, yang mana Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH menerima jabatan menjadi Wadir Pamadvit Polda Jambi. Dan untuk pejabat baru Kapolres Labuhanbatu diisi AKBP Agus Darojat.

Banyak tokoh masyarakat di 3 kabupaten Labuhanbatu Raya yang mengapresiasi cara kepemimpinan Mantan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH yang begitu bagus, sehingga warga merasa nyaman dengan perangai baik AKBP Frido.

“Sangat memberikan apresiasi terhadap AKBP Frido Situmorang SIK SH,” kata salah satunya tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari beserta Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Selatan H Zainal Harahap.

Dimana selama ini, ketika beliau menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu, untuk wilayah hukumnya dari Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan begitu kondusif hingga aman dan terkendali bagi masyarakat tersebut.

”Harapan kami semoga diposisi jabatan baru beliau AKBP Frido Situmorang SIK SH, mendapatkan kesuksesan terus dalam berkarir kedepannya, itu minta kita sebagai masyarakat,” pungkasnya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi