Plt Bupati Labuhanbatu, Ingin PNS Komitmen Jalankan Tugas dan Amanah
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menyampaikan arahannya pada upacara apel gabungan kelompok I, II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Senin (26/8/2019) di lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu.

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT meminta kepada semua PNS (Pegawai Negeri Sipil) harus tetap kompak dan setia kawan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu, “mari kita bangun Kabupaten Labuhanbatu ini dengan kebersamaan, saya ingin Labuhanbatu ini dihargai dan lebih baik lagi kedepan.”

Demikian antara lain dikatakannya pada upacara apel gabungan kelompok I, II, III dan IV dilingkungan Pemkab Labuhanbatu, Senin (26/8/2019) pagi di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu yang dihadiri Sekdakab Ahmad Muflih SH MM, para Asisten dan Kepala OPD.

Selain itu Andi Suhaimi meminta kepada seluruh peserta upacara untuk menjadikan kegiatan upacara apel gabungan ini untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan serta tetap dapat meningkatkan disiplin, mari kita jaga kekompakan dan kerahasiaan.

Apel Gabungan yang dilaksanakan Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu ini, sebelumnya Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjelaskan bahwa Inovasi daerah bertujuan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan sasaran untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat yang akan terus berkembang seiiring perkembangan zaman.

Oleh karenanya sangat penting bagi ASN mengembangkan diri untuk belajar, berinovasi, meningkatkan kapasitas serta meluaskan jaringan untuk percepatan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini.

Andi Suhaimi dalam kesempatan itu menginginkan agar segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tetap memiliki komitmen untuk menjalankan tugas dan amanah, juga dapat mengelola pemerintahan yang lebih baik lagi dan bekerja keras untuk mencapai prestasi yang ingin kita capai yaitu Pencapaian Innovative Goverment Award (IGA) dengan indikator, Penetapan Perda APBD tepat waktu, Opini BPK atas LKPD minimal Wajar Tanpa Pengecualian (WTP, Penggunaan E-Goverment; dan Penerapan Inovasi Daerah.

Menurutnya, Kita harus bersama-sama akan meneruskan reformasi birokrasi untuk Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang bersih, profesional, kompeten dan bermartabat, karena saya percaya bahwa sebagian besar jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu adalah mereka yang jujur dan berintegritas tinggi, mereka yang tidak lelah mencintai Labuhanbatu dengan terus setia berbuat baik dengan membangun daerah kita menjadi lebih hebat dan berdaya maju, adil makmur dan bermartabat. Berita Labuhanbatu, Arjuna