Kapolsek Bilah Hulu, Acara Pisah Sambut Penuh Keakraban dan Kebersamaan
Acara pisah sambut Kapolsek Bilah Hulu

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Acara pisah sambut Kapolsek Bilah Hulu di Kecamatan Bilah Bulu, Aek Nabara Kabupaten Labuhanbatu dari AKP B Sihombing kepada AKP ST Panggabean SH digelar di halaman Mapolsek Bilah Hulu, Rabu (21/8/2019) malam.

Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini dirangkai dengan pemberian cinderamata kepada AKP B Sihombing oleh personel Polsek Bilah Hulu, turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut unsur muspika kecamatan Bilah Hulu, Majelis Ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah tokoh pemuda.

Ketua panitia acara pisah sambut Ipda Aswin mengatakan, melalui momentum ini seluruh personel Polsek Bilah Hulu mendoakan AKP B Sihombing agar sukses di tempat tugas yang baru nantinya.

“Ada istilah bagi kami, pergi membawa kenangan, datang membawa harapan. Selamat jalan dan Selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada AKP B Sihombing Dan kepada AKP ST Panggabean kami sampaikan selamat datang dan selamat betugas di Mapolsek Bilah Hulu,” kata Aswin.

Dalam kesempatan itu, AKP B Sihombing didampingi istrinya menyampaikan pesan dan kesan. Kesannya, AKP B Sihombing mengaku bangga dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu yang telah menerimanya dengan baik selama betugas.

Kapolsek Bilah Hulu, Acara Pisah Sambut Penuh Keakraban dan Kebersamaan
AKP B Sihombing dan AKP ST

“Pesan saya bagi semua personel, hubungan yang telah terbina dengan baik selama ini dengan masyarakat, saya minta untuk dapat ditingkatkan lagi sehingga terjalin keharmonisan antara personil Polri dengan masyarakat,” pesan AKP B Sihombing.

Sementara itu, Kapolsek Bilah Hulu yang baru AKP ST Panggabean SH mengatakan, program dari Kapolsek lama yang telah berjalan dengan baik di tengah masyarakat akan dilanjutkan dan ditingkatkan dalam tugas pengayom dan pelindung masyarakat.

AKP ST Panggabean juga meminta kerja sama semua elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu dapat membantu dan mendukung terciptanya kekondusifan dan keamanan masyarakat.

Mewakili tokoh masyarakat H Arsyad Rangkuti mengatakan, Kapolsek Bilah Hulu yang lama, AKP B Sihombing selama bertugas telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat. “Kami mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Arsyad.

“Kepada AKP ST Panggabean kami ucapkan selamat datang di Bilah Hulu. Kami dari masyarakat siap bekerja sama untuk bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” lanjut Arsyad.

Sementara itu unsur muspika Kecamatan Bilah Hulu mengatakan, siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Berita Labuhanbatu, Rizaldy Jow