Besok Ansor Pematangsiantar, Gelar Peringatan Tahun Baru Islam dan Pembukaan DTD
Ketua PC GP Ansor Pematangsiantar, Arjuna

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Pematangsiantar akan menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H sekaligus Pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Ansor – Banser pada hari Jumat, (23/8/2019) di Aula UPT Dinas Sosial Pemprovsu Jalan Sisingamangaraja No 68 (Depan Kantor TASPEN) Pematangsiantar.

Hal ini disampaikan oleh Arjuna (Ketua PC GP Ansor Pematangsiantar) didampingi Ridwan Akbar Pulungan (Ketua Panitia) saat berkoordinasi dengan Ketua PC NU Kota Pematangsiantar pada Selasa sore di Kantor Kemenag Pematangsiantar.

H Maranaik Hasibuan, MA Ketua PC NU Pematangsiantar mendukung sepenuhnya kegiatan PC GP Ansor Pematangsiantar.

“Kegiatan dengan thema MEMBUMIKAN ISLAM AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH DALAM BINGKAI KEBHINEKAAN DAN NKRI dalam rangka memperingati HUT 74 RI dan Tahun Baru Islam 1441 H momen untuk meningkatkan tali silaturrahim, memperkuat persatuan,” ujar Ketua GP Ansor Pematangsiantar.

Berdasarkan data panitia, peserta DTD yang mendaftar 40 orang, 30 peserta dari Pematangsiantar, 5 dari Simalungun dan 5 dari Dairi. Untuk mengisi ceramah Ustaz H Hasan Basri Siregar dari PC NU Pematangsiantar.

“Sekali lagi PC GP Ansor mengajak keluarga besar Nahdlatul Ulama Pematangsiantar untuk menghadiri dan mensukseskan kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dan Diklat Terpadu Dasar GP Ansor – Banser Kota Pematangsiantar,” ajak Arjuna. Berita Pematangsiantar, red