Pramuka Tanjung Tiram, Pengukuhan Pasukan Karangan Bunga Berjalan Lancar
Taufik dan anggota Pramuka yang dikukuhkan

MUDANEWS.COM, Tanjung Tiram – Semangat Gerakan Pramuka sangat terasa di aula SMA Negeri 1 Tanjung Tiram, pada acara pengukuhan pasukan karangan bunga Gerakan Pramuka Kwarcab Tanjung Tiram, Rabu (14/8/2019).

Dalam sambutan Taufik SPd selaku kamabiran Gerakan Pramuka kecamatan Tanjung Tiram menyampaikan kepada anggota pramuka yang telah dikukuhkan agar sebaik-baiknya menjalan tugas dan amanah yang diberikan.

“Keyakinan dan rasa percaya diri tentang kemauan dan kemampuan dari pasukan karangan bunga yang baru dikukuhkan untuk acara HUT RI ke – 74,” ucapnya.

Dia juga mengingatkan agar pasukan karangan bunga tetap semangat untuk mempersiapkan diri.

“Dengan momentum pengukuhan ini akan memberikan semangat baru untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memajukan Gerakan Pramuka di kecamatan Tanjung Tiram ini,” ungkapnya.

Harapanya, pada pelaksanaan HUT RI ke-74 nanti pasukan karangan bunga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Sembari dia juga berpesan, jagalah kesehatan adik – adik yang baru dikukuhkan sebagai pasukan karangan bunga pada acara HUT RI ke – 74 tahun 2019,” pintanya. Berita Batu Bara, Erwin. S