Pawai Obor Pramuka Tanjung Tiram,
Taufik SPd pegang obor

MUDANEWS.COM. Batu Bara – Memperingati Hari Pramuka ke – 58 tahun yang jatuh pada 14 Agustus 2019, kwartir Ranting (kwarran) Gerakan Pramuka kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, menggelar pawai obor diikuti sekitar 200 anggota pramuka.

Ratusan peserta pawai obor akan mengelilingi kota Tanjung Tiram di lepas oleh Ka Kwarran Ruslan Syahputra diwakili Taufik SPd dari halaman pesantren Al Mukhlisin Desa Kampung Lalang dan kembali finish ketempat semula, Rabu (14/8/2019) malam.

Ka Kwarran Tanjung Tiram Ruslan Syahputra melalui Taufik SPd mengatakan, memeriahkan Hari Pramuka merupakan agenda tahunan Gerakan Pramuka kecamatan Tanjung Tiram.

“Dengan menyemarakan Hari Pramuka ke-58 tahun dengan tema “Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” oleh karena itu pramuka harus bisa menjaga sikap dan mencerminkan bagaimana pramuka yang sejati, ” ungkapnya.

Para peserta pawai obor yang nantinya akan mengelilingi kota Tanjung Tiram. “Ia berpesan supaya berjalan harus tertib dan utamakan pengguna jalan,” harapnya. Berita Batu Bara. Erwin S