Kecelakaan di Kota Pinang, Kedua Pengendara Alami Luka-luka
sepeda motor yamaha v-xion yang mengalami lakalantas

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Kecelakaan yang terjadi di Jalan lintas sumatera Desa Sisumut Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Tepatnya di antara simpang karangsari dengan simpang gereja kebun PTP III Sisumut Selatan, Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 20.25 Wib.

Antara yamaha v-xion (BK5418ZAJ) kontra dengan yamaha MX tanpa plat. Informasi sementara, saksi mata Binsar sesama pengguna jalan mengatakan, Yamaha MX yang dikendarai P Silalahi warga afd 4 Kebun PTPN III Sisumut Kecamatan Kota Pinang,
yang datang dari arah Kota Pinang menuju Tolan dengan kecepatan tinggi diduga bertemu/ berbenturan di tengah badan jalan dengan Yamaha V-xion yang di kendarai Yoga warga Dusun Sijambu, Sisimut, Kota Pinang.

“Yang datang dari arah berlawanan, dari arah Tolan menuju Kota Pinang. Sama-sama dengan kecepatan tinggi. Hingga benturan tidak tetelakkan di jalan yang menikung dan bergelombang,” kata Binsar.

Dan pasca kejadian ini kedua pengendara diduga luka serius. P Silalahi mengalami luka serius dibagian kaki dan paha. Sedangkan yoga diduga kritis akibat luka pada bagian wajah dan kepala.

Kecelakaan di Kota Pinang, Kedua Pengendara Alami Luka-luka
warga di lokasi lakalantas

Pantauan MUDANEWS.COM, akibat kejadian ini juga sempat mengakibatkan macet yang panjang di Jalan Lintas Sumatera di kawasan kebun sisumut hingga blok 9/ blok songo.

Tidak lama berselang kelihatan petugas sat lantas polsek kotapinang yang dipimpin panit 1, Siburian datang dan menyelamatkan korban ke RSU Nuraini yang terletak diblok songo kota pinang. Tidak jauh dari tempat lakalantas terjadi.

Dan ketika dikonfirmasi kanit lantas polsek kota pinang dengan Iptu Lubis, melalui pesan whatshap belum dibalas hingga berita ini dinaikkan. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi