Video Asusila, Ginda Hasibuan: Bupati Labusel Harus Copot Kades Bangai
Ginda Hasibuan

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Sebagai seorang pemimpin harusnya mencerminkan etika yang baik sesuai dengan syariah agama dan amat undang-undang. Namun tidak berbanding lurus dengan apa yang terjadi di desa bangai kecamatan torgamba kabupaten labuhan batu selatan. Oknum kepala desa diduga melakukan perbuatan asusila. Menuai banyak komenter dari masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Desa Bangai (FK MDB), Ginda Hasibuan, Kamis (8/8/2019) di Medan.

“Sangat menyayangkan kejadian tersebut dan mengecam tindakan kepala desa yang tidak mencerminkan etika sebagai seorang pemimpin,” pungkasnya.

Ia mengatakan, perlakuan asusila yang melibatkan kepala desa sudah diatas kewajaran dan sudah mencemarkan nama baik desa bangai yang dijuluki dengan desa yang taat syariat dan akidah.

Lanjut Ginda, perlakuan kepala desa sudah sangat meresahkan masyarakat dan sudah menyalahi aturan aturan serta etika sebagai pemimpin desa.

“Mendesak dan meminta bupati labuhan batu selatan untuk segara mencopot kepala desa bangai yang sudah melakukan perbuatan asusila,” paparnya.

Sebelumnya, sempat beredar vidio asusila kepala desa melakukan hubungan suami istri dengan perempuan yang diduga tidak memiliki ikatan pernikahan. Berita Labuhan Batu Selatan, red