TMMD ke-105, Sekda Labuhanbatu Sambut Tim Wasev Mabesad BB
Sekda Ahmad Muflih (kanan)

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Sekdakab Labuhanbatu, para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD saat menyambut kedatangan Tim Wasev dari Mabesad saat tiba di Rantauprapat.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM bersama para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan sejumlah Kepala OPD, Senin (5/8/2019) malam menyambut kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dan dari Kodam I Bukit Barisan di Rumah Makan Lembur Kuring Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Tim Wasev yang berkunjung ke Rantauprapat atau ke Kabupaten Labuhanbatu tersebut terdiri dari Letkol Inf Sawal Nur (Koorsahli Pusterad) dan Lettu Inf Hartono (Paurren Wasev Spaban 5 Bakti TNI Sterad serta Tim Wasev dari Kodam I Bukit Barisan Kolonel Inf Yuswanto (Pa Ahli Kodam I/BB) dan Letkol Inf Sultan Lubis (Kasiter Korem 022/PT).

Turut menyambut kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dan dari Kodam I Bukit Barisan ini yaitu Kasdim 0209 Labuhanbatu Mayor Inf Ertiko CH dan sejumlah perwira tinggi di jajaran Kodim 0209 Labuhanbatu.

Menurut informasi dari Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Bahdi bahwa kunjungan atau kedatangan Tim Wasev dari Mabesad dan Tim Wasev dari Kodam I Bukit Barisan ini terkait dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu yang akan dikunjungi oleh Tim Wasev ke Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Selasa (6/8/2019).

Kunjungan Tim Wasev ini tujuannya adalah untuk melakukan pengawasan dan evaluasi serta melihat langsung sudah sejauh mana pelaksanaan TMMD Ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu tersebut dilaksanakan.

Dari pantauan dilokasi penyambutan, suasana terlihat penuh dengan silaturrahmi dan kekeluargaan sembari menikmati makan malam bersama dan saling tukar menukar informasi terkait dengan situasi dan kondisi Kabupaten Labuhanbatu serta kegiatan TMMD Ke-105 yang diselenggarakan di Desa Cinta Mamur. Berita Labuhanbatu, Legimin