Laka Lantas Labuhanabatu, Dianggap Uang Kunci Penyelesaiannya
Mobilnya

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu  – Mobil innova vs vario di Jalan Lintas Aek Nabara Negeri Lama Dusun Kampung Pandan Desa Sennah Kecamatan Pangkatan sekira pukul 15.00 WIB pada Rabu (7/8/2019). Diduga mobil pigi saja setelah memberi uang kepada korban.

Kecelakaan antara mobil innova dengan plat BK 1263 YD. Yang kontra vario BK 5133 YAL yang dikendarai Syahrizan warga kebun nanas, panai tengah. Diluar nalar akal sehat, menurut saksi mata penduduk Jalan Pandan Pangkatan berinisial L Sitohang.

“Sepeda motor yang datang dari arah rantau prapat berada dijalurnya tiba-tiba diseruduk sebuah mobil Inova BK 1263 YD yang diduga melamun. Datang dari arah berlawanan hingga sepeda motor tersebut terpelanting sejauh 6 meter,” kata Sitohang.

Laka Lantas Labuhanabatu, Dianggap Uang Kunci Penyelesaiannya
Sepeda motor

Dan akibat kejadian tersebut pengendara sepedamotor vario tersebut mengalami luka pada pelipis. Dan linglung. Namun ketika dikonfirmasi pemilik inova tersebut tidak bersedia dan menyuruh awak media untuk minggir.

Dan setelah beberapa menit, petugas polantas datang dan mengejar kendaraan innova. Hingga berhenti di dusun beringin kampung tapanuli. Dan kemudian pengendara innova tersebut digiring lagi oleh pihak polisi lalulintas ke Polsek Bilah Hilir. Berita labuhanbatu, Denni Pardosi