BKPRMI Wampu, Ajak Masyarakat Meriahkan Malam Idul Adha
Flyer

MUDANEWS.COM, Langkat – Festival Pawai Obor Kecamatan Wampu dilaksanakan Sabtu (10/08/2019) di Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu. Acara ini merupakan kegiatan rutinitas Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Wampu setiap tahunnya dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1440 H.

“Saya juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Wampu agar Festival Pawai Obor Kecamatan Wampu pada Tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujar Muhammad Syafi’i selaku Ketua DPK BKPRMI Wampu.

Sementara, Ketua Panitia Muhammad Nuh mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membangun kebersamaan dan ukhuwah islamiyah serta menjalin silaturahmi, komunikasi dan keakraban bathin antar Remaja Masjid dan Lembaga Sekolah se-Kecamatan Wampu.

“Ini kegiatan Pawai Obor Se-Kecamatan Wampu jadi yang ikut ya harus masyarakat Wampu, jadi tidak boleh orang luar Kecamatan Wampu mengikuti kegiatan kita ini dalam artian ambil andil menjadi Rawi ataupun Pemukul Beduq, jika tersinyalir ada yang menyalahi aturan tersebut maka langsung akan kita diskualifikasi,” tegas Muhammad Nuh selaku Ketua Panitia.

Muhammad Nuh melanjutkan, sikap ini kami ambil guna memeberikan rasa nyaman dan support kepada para peserta yang mana dalam Technical Meeting kemarin, mereka menanyakan serta meminta ketegasan dari panitia jika tersinyalir oknum luar dari Kecamatan Wampu yang mengambil andil mengikuti Kegiatan Pawai Obor Kecamatan tahun ini.

“Dan mengajak masyarakat Kecamatan Wampu untuk meramaikan malam Takbiran,” tutur Nuh. Berita Langkat, Red