Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Polres Banjar Gowes Bareng
Kapolres Banjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Banjar.

MUDANEWS.COM, Banjar – Gowes Bareng Polres Banjar, Polda Jabar, menjadi tajuk dalam kegiatan bersepeda gembira dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019. Dengan memulai bersepeda dari Halaman Kantor Polres Banjar, dan berakhir di Banjarsari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny Indah Yulian dan diikuti oleh Personil Polres Banjar, mengambil rute Langensari, Lakbok, Purwadadi, dan Finish diwilayah Banjarsari, di rumah salah satu personil Polres Banjar, yaitu Bripda Prabu.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Tahun 2019, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik, dan kesehatan, serta memelihara rasa kekeluargaan di lingkungan Polres Banjar.

“Ini (bersepeda) kami lakukan selain memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019, kegiatan ini untuk memelihara kondisi fisik, dan kesehatan, selain itu untuk memupuk rasa kekeluargaan dengan personil di lingkungan Polres Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Polres Banjar Gowes Bareng
Kapolres Banjar saat memberikan arahan saat kegiatan Goes Sepeda dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019.

Kegiatan gowes tersebut diikuti sebanyak 15 personil Polres Banjar, serta Ibu-ibu Bhayangkari menempuh rute sejauh 34 km dengan dua kali istirahat.

Terpisah Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny Indah Yulian di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu agenda kegiatan Bhayangkari Cabang Banjar, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari.

“Ini merupakan salah agenda kegiatan Bhayangkari Cabang Banjar, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, dan juga untuk memelihata kondisi fisik, serta kesehatan kita” ucap Ny Indah Yulian. Berita Banjar, BQ