Rabu Sedekah, Sat Sabhara Polres Banjar Laksanakan Giat Sedekah
Personel Sat Sabhara Polres Banjar saat kegiatan Rabu Sedekah.

MUDANEWS.COM, Banjar – Sat Sabhara Polres Banjar, dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Ipda Jajat Jatnika, melaksanakan giat pemberian sedekah dari Personil Sat Sabhara, Rabu (31/07/2019). Sat Sabhara Polres Banjar, mempunyai cara tersendiri untuk berbagi kepada sesama, “Rabu Sedekah” namanya.

Setiap hari Rabu, tiap anggota bersedekah, yang hasilnya digunakan untuk kegiatan sosial, dan membantu sesama.

“Program positif ini coba saya adakan di Polres Banjar, untuk tujuan membantu meringankan sesama di sini,” ujar Ipda Ajat Jatnika.

Rabu Sedekah dilakukan setelah apel pagi di Halaman Polres Banjar. Apel diikuti seluruh Anggota Sabhara. selesai kegiatan apel satu persatu anggota, memasukkan sedekahnya ke dalam sebuah kotak yang telah disediakan.

“Jumlah sedekahnya Insyaa Allah cukup untuk meringankan beban saudara kita yang kurang mampu,” harapnya.

Lajut Ipda Jajat Jatnika, bahwa Sedekah ini kami gunakan untuk membeli sembako berupa Beras, Indomie, Telur, dan Minyak Goreng dan kita salurkan kepada 2 orang masyarakat yang membutuhkan yaitu Ma Enci (90 th) dan Ma Ook (86 th) yang beralamat di Dusun Randegan 1 RT 05, RW 02, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Rabu Sedekah, Sat Sabhara Polres Banjar Laksanakan Giat Sedekah
Personel Sat Sabhara Polres Banjar saat bersedekah.

Ipda Ajat, menambahkan bahwa kegiatan Rabu Sedekah, akan dilakukan secara continue setiap minggunya oleh Sat Sabhara Polres Banjar. Berita Banjar, BQ