Cipta Kondisi PILKADES Serentak 2019, Kapolres Banjar Lakukan Kunjungan Kerja
Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Sibagiono M Int Rel m beserta seluruh komponen yang hadir dalam Kunjungan Kerja tersebut.

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Gor Serbaguna, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, dilaksanakan kegiatan kunjungan Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Sibagiono M Int Rel m dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Kegiatan Kunker Kapolres Banjar, tersebut dalam rangka Cipta Kondisi persiapan Pilkades Serentak Tahun 2019 di Wilayah Kota Banjar, Rabu (31/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengajak kepada Panitia dan Panwas Pilkades, untuk bersama sama menjaga keamanan, dan ketertiban, serta kondusifitas dalam rangka Pilkades Serentak Tahun 2019, di wilayah Kota Banjar, yang akan dilaksanakan 31 Oktober 2019 mendatang.

Sebelumnya, Kapolres Banjar melaksanakan silaturahmi kebeberapa Desa diantaranya Desa Neglasari, dan Desa Cibeureum.

Kapolres Banjar, juga menekankan bahwa dalam memasuki Tahapan Pilkades agar masyarakat menjaga stabilitas keamanan, dan ketertiban masyarakat dalam rangka pelaksanaan tahapan Pilkades.

“Pada pemilihan kepala desa ini kami semua mengharapkan seluruh elemen memiliki tugas yang sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama TNI, Polri, dan Pemerintah untuk menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat, dalam rangka Pilkades,” tegasnya.

Cipta Kondisi PILKADES Serentak 2019, Kapolres Banjar Lakukan Kunjungan Kerja
Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Sibagiono M Int Rel m saat melaksanakan Kunjungan Kerja dengan Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Lebih lanjut, Dandim 0613/Ciamis Letkol Tri Arto Subagio menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bahwa TNI – Polri siap menjaga kondusifitas wilayah, sehingga diharapkan pada pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2019 bisa berjalan dengan lancar, aman, serta kondusif.

“Pada Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019, mendatang kita wujudkan keamanan dan ajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan Kepala Desa,” pungkasnya. Berita Banjar, BQ