Pantai Bunga, Aksesnya Rusak Parah
Kondisi Jalan

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Buruknya akses masuk ke lokasi wisata pantai bunga, jalan lebih dari 2 kilometer menuju pantai berlubang. Celakanya jika musim hujan datang, jalan tersebut becek dan sulit untuk dilalui kenderaan.

Khairul (53) warga Desa Mesjid Lama kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara, mengaku prihatin melihat kondisi jalan yang ada saat ini.

Menurutnya, Pemkab Batu Bara seolah-olah tutup mata dan tak peduli karena jalan menuju tempat wisata pantai bunga sudah bertahun-tahun di biarkan rusak parah.

“Dari tahun ke tahun dibiarkan rusak, pada hal wisatawan yang datang di kenai retribusi, itukan pungutan resmi dari Pemkab Batu Bara,” katanya kepada MUDANEWS.COM, Rabu (31/7/2019).

Sebagai warga setempat dia merasa malu karena jalan tak kunjung di perbaiki. “Seharusnya Pemkab Batu Bara harus peduli,” ujarnya.

Dia meminta Pemkab Batu Bara lebih peduli dengan akses menuju kawasan wisata pantai bunga. Pada hal jika dikelola dengan baik dan infrastrukturnya bagus akan menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD) yang lumayan besar. Berita Batu Bara, Erwin S