Latihan Antar Kecabangan, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Adakan Kunjungan Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi S.SOS didampingi para Kepala Seksi Operasi, dan Logistik, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323/BP Kostrad. Banjar, Rabu (31/07/2019).

Kunjungan kerja ini untuk melihat kondisi Satuan secara langsung, baik prajurit, maupun sarana dan prasarana Satuan dan mengecek kesiapan Prajurit Yonif Raider 323/BP, yang akan melaksanakan latihan antar kecabangan di daerah Baturaja – Palembang.

Letnan Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, kemudian menerima paparan singkat dari Danyonif Raider 323/BP Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos M.I.Pol mengenai kegiatan dan kondisi Satuan. Setelah itu, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, mengambil apel gelar perlengkapan dalam rangka persiapan latihan antar kecabangan dilanjut dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit.

Dalam arahannya, Danbrigif Raider 13/ Galuh mengucapkan terima kasih, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif Raider 323/BP, karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan.

Latihan Antar Kecabangan, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Adakan Kunjungan Kerja
Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi S.SOS didampingi para Kepala Seksi Operasi, dan Logistik, saat melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323/BP Kostrad.

“Pertahankan kondisi ini, jangan sampai kita menjadi orang yang merusak nama baik Satuan. Disamping itu, Danbrigif juga menyampaikan kita harus rendah hati, profesional dan selalu bersyukur,” tambahnya.

Selain itu, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, juga menyatakan bahwa sebagai Batalyon Pemukul Brigade Infanteri Raider 13 Galuh, Yonif Raider 323/BP Kostrad, harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan perbatasan, daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam. Berita Banjar, (MN/Dwi Armaya)

- Advertisement -

Berita Terkini