Pantai Bogak Tanjung Tiram, Gelombang Pasang Hancurkan Jalan Pariwisata 
Jalan Pantai Bogak

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Semakin memperihatinkan kondisi jalan pariwisata di sisi pantai Bogak, Desa Bandar Rahmad kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, rusak porak poranda akibat diterjang gelombang pasang besar air laut.

Menurut warga setempat, Rabu (24/7/2019) mengatakan gelombang pasang kali ini menghancurkan benteng penahan ombak, sehingga air laut menerobos ruas jalan pinggir pantai di Dusun VI Desa Bandar Rahmad.

Lanjut warga, kondisi jalan semakin bertambah rusak parah dan sulit untuk dilalui. Selain itu benteng penahan ombak porak poranda di hantam gelombang pasang besar air laut.

“Selain ruas jalan di pinggiran pantai mengalami rusak parah, badan jalan juga di penuhi bebatuan, sehingga warga yang tinggal sekitar Dusun VI tersebut hendak berpergian memilih menyeberang menggunakan sampan (perahu) ke pelabuhan Tanjung Tiram, ” ungkap warga.

Warga berharap, kedepannya Pemkab Batu Bara melakukan perbaikan ruas jalan pesisir pantai yang mengalami kerusakan yang cukup parah akibat di hantam gelombang besar air laut.

Berita Batu Bara, Erwin S