HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan, Berlangsung 1 Minggu
Suasana malam HUT Pemkab Labusel

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Telah 11 tahun terbentuknya Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dan terlihat banyak pembangunan di segala bidang. Sehingga mengantarkan kota pinang terlihat beda dari masa sebelumnya.

Kali ini HUT Pemkab Labusel memperingati Hari jadinya dengan berbagai kegiatan. “Dan harapan seluruh tokoh masyarakat di labusel agar hari yang berbahagia ini dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di Kabupaten labusel dari seluruh sudut kota,” terang TR salah seorang tokoh masyarakat di Labusel, Selasa (23/7/2019).

Menurut dia, memperhatikan telah 2 hari, acara HUT Pemkab Labusel. Namun diduga sebahagian besar warga penduduk Kabupaten Labusel, tidak ikut serta dan tidak tersentuh oleh hari bahagia tersebut. “Dan ini merupakan tugas dari Pemkab Labusel, untuk mengikut sertakannya,” pungkasnya.

Selain itu, Humas Pemkab Labusel, Irsan, ketika dikonfirmasi, Selasa (23/7/2019), seputar perayaan HUT Pemkab Labusel. Membenarkan bahwa pemkab sendiri mengadakan acara untuk menghibur seluruh warga Pemkab Labusel sendiri.

“Dan untuk acara selama satu minggu Pemkab Labusel menyediakan acara setiap harinya, hingga malam hari. Juga acara pertunjukan etnis budaya berbagai suku di indonesia,” jelasnya.

Dan Pemkab Labusel melalui Humas Pemkab Irsan berharap agar seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu Selatan dapat mengikuti dan terhibur atas acara acara yang di adakan Pemkab Labuhanbatu Selatan. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi