Seorang Pemuda Tewas, Kontra dengan Dump Truck di Jalin Pangkatan
Pemuda yang tewas dan sepeda motor Satria FU rusak parah di Jalan Lintas Pangkatan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Seorang pemuda bernama Anggara Pratama Nasution (18) tewas usai sepeda motor Satria FU tanpa plat yang dikendarai nya mengalami laka lantas dan berlawanan dengan 1 unit Isuzu Dump truck  BK 8913 EI di Jalan Lintas (Jalin) Pangkatan yang belum di ketahui identitas nya.

Selain Angga, pengemudi sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat, M Hidayat Nasution (34) mengalami kaki sebelah kiri terkilir, sedangkan teman yang diboncengnya, Dadang Mansur (33) mengalami dada terasa sakit. Begitu juga dengan Riski (20) mengalami pergelangan kaki dan mata kaki sebelah kanan bengkak usai sepeda motor yang mereka kendarai berboncengan tiga dihantam dump truk karena remnya blong.

Tabrakan beruntun terjadi di jalan umum Kampung Jawa, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu antara km 317-318 Aek Nabara menuju Negeri Lama, Minggu (21/7/2019) sekira pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, semula satu unit Isuzu dump truk yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Aek Nabara menuju Negeri Lama. Sesampainya di jalan umum Desa Kampung Jawa antara km 317-318 Aek Nabara menuju Negeri Lama, diduga pengemudi Isuzu dump truk mengemudikan kenderaannya dalam kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, sehingga mengalami rem blong dan menabrak 2 unit sepeda motor yang ada di depannya.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Iman, melalui Kapos Lantas Aek Nabara Aiptu Suang ketika dikonfirmasi perihal ini turut membenarkan kejadian ini.

“Pengemudi sepeda motor Satria FU tanpa plat meninggal dunia dengan kondisi telinga, hidung dan mulut mengeluarkan darah. Jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat,” ungkap Nya.

Usai tabrakan beruntun sang sopir dump truk melarikan diri Pengemudi dump truk secepatnya akan ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka,” jelasnya. Berita Labuhanbatu, Rizaldy Jow