Polres Labuhanbatu Musnahkan Narkoba di HUT Bhayangkara 
Foto-foto kegiatan HUT Bhayangkara dan pemusnahan Narkoba

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Utara –  Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara – 73 mengangkat tema “Dengan Semangat Promomoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” berlangsung di lapangan bola Polsek Aek Natas Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, di Kabupaten Labuhan Batu Utara, Rabu pagi (10/07/2019).

Dalam acara yang dirangkai dengan pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja (Cannabis Sativa) sebanyak 223 bungkus dan pil Ekstacy sebanyak 137 butir serta beberapa mesin jackpot dilanjutkan pemotongan tumpeng dan penyerahan 1 unit hibah mobil oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H Wildan Aswan Tanjung SH MM mewarnai HUT Bhayangkara.

Penyerahan hadiah juga dilakukan bagi personil yang Berprestasi, yang telah berhasil Menciptakan Kondusifitas, mengungkap kasus 3C dan penyalahgunaan narkotika, serta deteksi dini.

“Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Presiden RI atas Apresiasi dan Penghargaan dalam pengelolaan Polri, peningkatan indeks Reformasi Birokrasi Polri tentunya berkat adanya dukungan Presiden dan Wakil Presiden dan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Frido.

Frido juga mengatakan, siap melaksanakan Instruksi Presiden dengan Peningkatan Sumber daya Manusia Polri guna menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek, mengedepankan strategi Pro aktif dan preventif melalui pendekatan yang humanis, peningkatan kualitas pelayanan publik secara terus menerus, modern dan mudah, meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum dan memberikan rasa adil bagi masyarakat.

“Polri juga terus melakukan koordinasi dengan TNI, Kelembagaan, kementerian, pemerintah daerah, DPRD dan masyarakat guna menjaga keamanan ucapnya. Meskipun pencapaian belum serarus persen namun mudah-mudahan kedepannya dapat mencapai seratus persen,” harapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Seluruh Forkopimda Labuhanbatu Raya, Toga dan Tomas, Ormas beserta masyarakat yang ikut memeriahkan acara HUT Bhayangkara – 73 tersebut. Berita Labuhan Batu Utara, Arjuna