PTPN 4 Kebun MEP Adakan MURSOSIS-V
Pelantikan pengurus sp bun yang baru periode 2019 - 2024 oleh wkl ketua SPBUN pusat Supriono

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Disela-sela pembangunan struktur PT Perkebunan Nusantara – IV Basis kebun Meranti Paham (MEP) adakan Musyawarah Organisasi Tingkat Basis -V (MUSORSIS – V) di Pendopo Alamanda kebun MEP pada Selasa (09/7/2019).

Untuk diketahui, Musorsis V adalah musyawarah organisasi tingkat basis Meranti Paham, PTPN – IV. Yang pesertanya adalah pengurus pleno SPBUN tingkat basis. 5 (lima) orang dari setiap komisaris bagian Serikat Pekerja Perkebunan (SP BUN) basis meranti paham yang dipilih dan ditetapkan oleh bagian masing-masing.

Musyawarah Musorsis V tersebut, dibuka langsung oleh ketua SP BUN Pusat yang diwakili Supriono. Acara dihadiri Menejer Unit (Warsidy), Kepala Dinas Tanaman (Parlindungan Purba SP) dan seluruh asisten/mandor 1 dari afd 1 s/ afd 6.

Sebelum acara, ketua SP BUN periode 2014 – 2019 Suyanto Rambe membacakan pertanggung jawaban atas tugas dan fungsi yang diembannya selama ini. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua SPBUN yang baru, dalam hal ini semua peserta Musorsis V mufakat untuk memilih pengurus SP BUN periode 2019-2024 sebagai ketua adalah ketua lama (Suyanto Rambe).

Selanjutnya, menejer unit (Warsidy), dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua SP BUN lama yang selama ini dapat bekerjasama dengan baik.

Dan untuk kepengurusan SP BUN, Suyanto Rambe menejer juga berharap agar kinerja kepengurusan SP BUN yang baru lebih membaik.

Setelah selesai acara musorsis V ditutup langsung ketua SP BUN pusat yang diwakili oleh wakil ketua Supriono dan rombongan. Berita Labuhan Batu, Denni Pardosi