Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Batu Bara Gelar Baksos

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Bhaminkamtibmas Polsek Labuhan Ruku dan Polres Batu Bara menggelar bakti sosial gotong royong dengan merapikan jalan dan menggelar bazar oleh ibu-ibu bhayangkari atas bentuk kepedulian terhadap warga desa Pematang Rambe.

Sebelumnya Kapolres Batu Bara AKBP Robinson SH MHum dalam sambutannya mengatakan kegiatan baksos kali ini fokus pada memperbaiki atau merapikan jalan yang berlobang dan bergelombang bersama masyarakat di Desa Pematang Rambe kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara. Bakti sosial (baksos) ini dalam rangka mengisi kegiatan menyambut hut bhayangkara ke-73. Kegiatan ini menurut kapolres bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang lebih harmonis dengan pemerintah desa, para tokoh dan warga setempat.

“Kegiatan baksos dalam rangka hut bhayangkara ke-73 di Desa Pematang Rambe merupakan bukti nyata polres Batu Bara melaksanakan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan Pematang Rambe menuju Kanal berbatasan dengan kabupaten Asahan, dengan menurunkan alat berat untuk merapikan jalan yang bergelombang dan berlobang, sehingga jalan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri,” kata Kapolres.

Pantauan MUDANEWS.COM, sebelum kegiatan baksos dilaksanakan jajaran polsek labuhan ruku dan jajaran polres Batu Bara menggelar apel pagi di halaman kantor pemerintahan desa Pematang Rambe kecamatan Nibung Hangus, dipimpin langsung oleh Waka Polres Batu Bara, Kompol Erwansyah SH.

Turut tergabung dalam apel tersebut, para perwira jajaran polres Batu Bara yakni, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata SH SIK MH, Kanit Intel AKP T Romi Damanik, AKP Selamat M, beserta IPTU Syahrial dan staf SDM polres Batu Bara AKP A Yani Siregar, dan diikuti para perwira polres Batu Bara Lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Pamatang Rambe Mangimbur Siagian dalam sambutan singkatnya menyampaikan, dengan hut polri ke-73 ini agar dapat senantiasa polri ada bersama masyarakat.

“Dengan terbangunnya hubungan harmonis antara polri, pemerintahan desa dan masyarakat diharapkan polri berperan aktif menjaga dan melihara keamanan dengan baik dan terpelihara bersama masyarakat,” tutur Kades.

Kegiatan baksos dalam rangka hut bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan, Sabtu (29/6/2019), yang dihadiri oleh, Kapolres Batu Bara beserta jajaran, Pimpinan ibu bhayangkari polres Batu Bara, Sekcam Nibung Hangus, Kasi Trantip, Kesos, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pemerintahan desa Pematang rambut beserta masyarakat desa. Berita Batu Bara, Erwin S

- Advertisement -

Berita Terkini