Kecamatan Terbaik Batu Bara, Tim Penilaian Kunjungi Nibung Hangus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Pemerintah kabupaten Batu Bara menyelenggarakan penilaian kecamatan terbaik se kabupaten Batu Bara tahun 2019.

Tim pemerintah kabupaten Batu Bara yang dipimpin ketua tim penilaian kecamatan. Kabag pemerintahan Rahman Hadi beserta rombongan melakukan kunjungan ke kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus, Selasa (25/6/2019).

Kabag pemerintahan Rahman Hadi mewakili bupati Batu Bara Ir H Zahir M AP dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan adalah upaya pemerintah kabupaten Batu Bara dalam memberikan pembinaan bagi seluruh aparatur kecamatan dalam rangka pemantapan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) camat dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Pemkab Batu Bara berharap kegiatan ini nantinya dapat semakin meningkatkan program kerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam fungsinya sebagai ujung tombak pemerintah kabupaten Batu Bara.

Sehingga pelayanan prima kepada masyarakat dapat diwujudkan sejalan dengan perwujudan visi kabupaten Batu Bara yaitu, menjadikan masyarakat industri yang sejahtera, mandiri, dan berbudaya.

Kami yakin dengan potensi yang ada di kecamatan Nibung Hangus, baik dibidang pemerintahan, pelayanan masyarakat, dan produk unggulan yang terus dikembangkan sebagai produk unggulan daerah kabupaten Batu Bara.

Sementara itu Kabag pemerintahan juga menyampaikan kegiatan penilaian kecamatan terbaik tingkat kabupaten Batu Bara tahun 2019 pada hari Rabu (19/6) di kecamatan Sei Balai, sedangkan hari ini kita menjadwalkan untuk dua kecamatan yakni kecamatan Tanjung Tiram dan Nibung Hangus, kemudian akan dilanjutkan Rabu (26/6) di kecamatan Medang Deras, terakhir, Kamis (27/6) di kecamatan Laut Tador dan Sei Suka.

Sebelumnya camat Nibung Hangus Rozali MPd menyampaikan eksposnya tentang gambaran umum kecamatan Nibung Hangus mengenai bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, pendidikan, serta kesehatan.

Acara yang di hadiri kepala OPD di lingkungan pemkab Batu Bara,ketua PKK kecamatan Nibung Hangus, Kepala Desa se kecamatan Nibung Hangus. Berita Batu Bara. Erwin. S

- Advertisement -

Berita Terkini