Bimbingan dan Arahan
Arahan

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu Selatan – Demikian menurut beberapa tokoh masyarakat di Labusel yang berinisial MY. Sesuai informasi yang mereka dapatkan dari ANS yang mengikuti apel di depan kantor Bupati Labusel (17/06/2019) pagi.

Dalam arahannya Bupati Labusel mengatakan, agar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) jangan mengeluarkan dulu SK CPNS 2018 yang dinyatakan lulus, sebanyak 290 di lingkungan Kabupaten Labusel, karena alasan Anggaran.

Namun, setelah kami konfirmasi Kabag Humas Labusel Irsan, membantah hal itu.
Menurut Kabag Humas Labusel Irsan, Arahan Bapak Bupati pak H Wildan Aswin Tanjung
supaya BKD mengantisipasi Anggaran untuk 290 CPNS 2018 yang lulus untuk lingkungan Kabupaten Labusel.

“Sehingga apabila 290 CPNS yang lulus tersebut telah di beri SK maka gajinya telah dianggarkan, karena pak bupati belum mengetahui apakah anggaran CPNS 2018 tersebut telah dianggarkan dalam APBD,” sebut Kabag Humas Labusel, Irsan.

Namun beberapa tokoh yang mengamati merasa supaya, pemerintah labusel bisa segera mengeluarkan SK bagi CPNS 2018 yg telah dinyatakan lulus. Seperti yang telah di umumkan di kabupaten terdekat labusel. Yaitu kabupaten Labura dan Labuhanbatu Induk.

Dan ketika dikonfirmasi mengenai SK CPNS 2018 di Labusel. Menurut Kabag Humas Kabupaten Labusel Irsan bahwa SK mereka masih diproses pengurusan NIP di BKN Regional Medan. Berita Labuhan Batu Selatan, Denni Pardosi