Dunia Entertainment
Julianto

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Dunia Entertainment Labusel berduka, Jupe Jupe salah seorang penyanyi panggung di daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (LABUSEL) yang mempunyai salah satu ciri khas keunikan dan bertalenta tutup usia, Senin (03/06/2019).

Kabar meninggalnya penyanyi panggung Labusel bernama lengkap Julianto itu menjadi viral di media sosial.

Rekan-rekan seprofesinya pun turut menyampaikan belasungkawa kepada putra asli kelahiran Labusel tersebut, beberapa sahabat almarhum sempat mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Julianto.

Aisya (28) dan Rita (34) salah satu teman almarhum mengatakan, almarhum sangat bertalenta di dunia entertaimant, ramah, pandai bergaul dan banyak di sukai oleh teman satu profesi nya, Aisya dan Rita mengaku sangat kehilangan.

Penyebab meninggalnya Julianto terkesan mendadak, tiba2 demam dan langsung di bawa ke rumah sakit, berselang waktu 4 jam beliau menghembuskan nafas terakhir nya, Namun informasi yang kami dapat dari sahabat karib almarhum, Aisya (28) warga Kota Pinang, bahwa almarhum terkena serangan angin duduk. Berita Labuhanbatu Selatan, Rizaldy Jow