Soal Gerbang Utama Tak Berlogo, Camat MD: Segera Kami Perbaiki

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Camat Medang Deras Syahrizal SH akhirnya berikan keterangan dan komentarnya terkait berita yang telah beredar perihal gerbang utama kantor camat Medang Deras tak berlogo, Minggu (26/01/2019).

Saat dimintai keterangannya, Syahrizal mengatakan logo nya masih ada.

“Mohon maaf sebenarnya logonya masih ada, cuman hiasannya sdh d cabutin oleh anak anak sekitarnya,” ucap Syahrizal SH/Camat Medang deras berdasarkan keterangannya via pesan singkat WhatsApp, Selasa (28/05/2019).

Ia juga mengakui sudah 3 kali memperbaiki item gerbang utama kantor camat tersebut

“Dan tiga kali kami perbaiki dan InsyaAllah dalam waktu dekat ini akan kami benahi, terima kasih atas pemberitahuannya, sebelumnya kami mohon maaaf,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, pemuda Medang Deras mengkritisi terkait gerbang tak berlogo itu.

Soal Gerbang Utama
Kantor Camat MD Tak Berlogo

“Saya lihat, ini sangat fatal sekali, dan ini membuktikan kurangnya kepedulian terhadap pihak kecamatan tentang kantor mereka sendiri, coba bayangkan saat pihak dari luar datang? masa kantor kita tak punya logo dan kalimat kecamatan di gerbang utama?, Kacau kali lah,” ungkap Arwan Syahputra, Pemuda Medang Deras, Minggu (26/5/2019) kemarin.

Namun, saat dimintai keterangannya kembali, Arwan menekankan perbaikan itu harus dimulai dari segala lini.

“Dari mana sajalah perbaikan itu, dari fisik kantor camat, ini kan bagian dari kepedulian, coba saja kalo tak diperbaiki, malu kita hal kecil saja tak mampu kita gubris,” pungkasnya.

Harapnya, camat baru, dan Medang Deras punya warna baru.

“Karena kita peduli makanya kita kritisi, dan dibawah pimpinan Pak Syahrizal SH. Semoga Medang deras bisa jadi kecamatan terkemuka dalam Kabupaten Batu Bara,” tandasnya. Berita Batu Bara, MN

- Advertisement -

Berita Terkini