Pemerintah Desa Stungkit
Kades berikan kipas angin untuk masjid

MUDANEWS.COM, Langkat – Pemerintahan Desa (Pemdes) Stungkit telah selesai melaksanakan program Tahunan selama bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah. kali ini Pemerintahan Desa Stungkit telah melaksanakan kegiatan safari Ramadan di seluruh Masjid dan Musala yang ada di Desa Stungkit, Kecamatan Wampung Kabupaten Langkat, Sabtu (25/5/2019) malam.

Koordinator Team Safari Ramadan Daldiri yang sekaligus Ketua BPD Desa Stungkit mengatakan kegiatan rutin ini selalu dilakukan oleh jajaran Pemerintahan Desa Stungkit sejak tahun 2015. Dan mengudang Mubalig untuk mengisi Tausiah di Mesjid dan Musala yang dikujungi. Terselenggaranya, berkat kerjasama seluruh Organisasi masyarakat yang ada.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Suriadi U. SPd selaku Kepala Desa Stungkit memberikan bingkisan kepada BKM Mesjid dan Musala. Beliau juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Desa Stungkit agar tetap menjaga persatuan dan menjalin silahturahmi.

Saat dikonfirmasi Sekertaris Desa Stungkit M Rifana SPdi membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Pemerintahan Desa Stungkit dengan mengunjungi Mesjid dan Musala yang ada. Sejak Tanggal 8 Mei/D 20 Mei 2019 dan anggaran kegiatan seluruhnya ditanggung dari APBDes 2019 Sumber Dana Desa pos kegiatan keagamaan Desa Stungkit. Berita Langkat, Salim