Tutup Lokasi Hiburan Malam, DPD IPK Labuhanbatu Apresiasi Kapolres

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Demi menjaga kesucian bulan Ramadan 1440 H, tepatnya pada Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 04.00 WIB, Polres Labuhanbatu yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Frido Situmorang SH SIK, telah menggerebek lokasi hiburan malam di bilangan Jalan Baru By Pas Rantauprapat.

Situasinyapun kini, tidak ada lagi tempat ‘dugem’ berkedok karaoke di wilayah hukum setempat yang beroperasi di bulan puasa.

“Kami mengapresiasi Polres Labuhanbatu yang telah turut menjaga Kesucian Bulan Ramadhan dengan menertibkan tempat hiburan malam, terimakasih pak Kapolres,” ujar Ketua DPD IPK Labuhanbatu, Yudhi Bilah Siregar, di sela- sela pelaksanaan Silaturahmi di Kantor DPD Jalan Imam Bonjol Rantauprapat, Selasa (21/5/2019), malam.

Pada pertemuan itu pula, Yudhi menghimbau seluruh pemuda dan masyarakat untuk dapat bergandengtangan dalam menjaga Kamtibmas kedepan.

“Dan tidak lupa juga, kami mengajak seluruh pemuda di Labuhanbatu khususnya kader IPK, agar menjauhi perbuatan yang melanggar hukum atau kegiatan yang berurusan dengan hukum, dan mari kita bersama menjaga kondusifitas di kabupaten yang kita cintai ini,” pintanya.

Disisi lain, merunut telah terjadinya kasus pencurian seekor ayam yang menewaskan pelajar di Kelurahan Padang Pasir Kecamatan Rantau Selatan belum lama ini, DPD IPK turut berduka cita, serta meminta kepada masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

“Marilah kita bijak menggunakan medsos, jangan kita menghina atau menuliskan kalimat yang dapat menciptakan terganggunya mental keluarga korban maupun pelaku, biarlah tindaklanjutnya diproses oleh pihak Kepolisian,” ujar Yudhi.

Terakhir, DPD IPK Labuhanbatu menyerukan siap mendukung Polres Labuhanbatu dalam menjaga situasi tetap kondusif saat ini hingga perayaan Idul Fitri 1440 H mendatang.

“Kita sangat siap mendukung bila dibutuhkan. Dan melalui kesempatan ini, kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Tampak hadir, Wakil Ketua DPD IPK Labuhanbatu Rivay Tambunan, Sekjen Sawabil Huda Ritonga, Ketua Satgas Zulfandi Ritonga, Ketua PAC Rantau Utara Dian Susetya, Ketua PAC Rantau Selatan H. Romario Simangunsong, Ketua PAC Bilah Barat Budi Ardiansyah, serta sejumlah pengurus DPD dan pimpinan Ranting. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini