Kepala Dinas PMD
Zaid Harahap

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dengan niat tulus dan ikhlas untuk memberi hadiah Senin (6/5/2019) kepada anak-anak yang rajin salat berjemaah pada waktu di masjid Ar Ridho, dengan pemberian hadiah ini nantinya akan diperoleh bagi anak yang rajin berjamaah dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Dengan diberinya hadiah satu unit sepeda ini akan membuat anak-anak di Lingkungan Ujung Bandar akan memacu keinginan solat berjemaah dan akan menjadi keseriusan bagi anak-anak Lingkungan Ujung Bandar juga menjadi kewajiban seterusnya.

Pelaksanaan solat berjamaah di masjid Ar Rido Kelurahan Lobu Sona Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara, dengan adanya sumbangan yang diberikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Labuhanbatu akan menambah giatnya anak anak melaksanakan solat berjamaah selama bulan suci ramadan ini.

Di tempat yang berbeda kepala Dinas PMD Labuhanbatu Zaid Harahap mengatakan, saya memberi hadiah ini semata mata untuk menambah kegiatan anak anak BKPRMI Rantau Selatan agar lebih giat lagi melaksanakan solat berjamaah.

“Karena dengan sumbangan saya ini dapat bermanfaat bagi mereka harapan saya kepada anak-anak yang ada di Rantau Selatan ini agar terhindar dari kenakalan remaja dan mau melaksanakan perintah Allah SWT dalam menjalankan ibadah solat apalagi bulan yang mulia bulan suci ramadan,” ucapnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan ketua dan segenap pengurus BKPRMI Rantau Selatan kepada kepala PMD.

“Alhamdulillah, berkah ramadan terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Zaid Harahap (Kepala Badan PMD) yang telah mendukung program BKPRMI Rantau Selatan yaitu anak cinta masjid dengan memberikan hadiah 1 sepeda untuk anak-anak yang rajin solat berjamaah di masjid Ar Ridho Ujung Bandar, semoga Allah SWT membalas kebaikan abangda dengan balasan berlipat ganda, Amiin,” tuturnya pada awak media. Berita Labuhanbatu, Arjuna