Reuni Akbar, Kadisdik Labuhanbatu Sampaikan Silaturahmi Pererat Tali Persaudaraan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga MPd apresiasi reuni akbar alumni SMU Kemala Bhayangkari tahun 2002.

Kadisdik labuhanbatu hadiri di Reuni Akbar Alumni SMU Kemala Bhayangkari di Gedung Nasional Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (28/04/2019).

Dalam acara reuni akbar tersebut, H Sarimpunan Ritonga MPd menyampaikan bahwa pentingnya silaturahmi itu, bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan sesama sahabat semasa di sekolah.

“Reuni akbar saling mengingat dimana masa-masa sekolah, kita harus mengingat pentingnya temu ramah sesama para sahabat yang sudah hampir 17 tahun lulus dari sekolah SMU Kemala Bhayangkari,” sambungnya.

Ia menambahkan, saya juga mendukung acara reuni akbar anak-anak kami, mengundang beberapa anak yatim/piatu.

“Bukan acara reuni saja melainkan acara santunan atau memberi tali asih kepada anak-anak yatim piatu, kiranya ini merupakan sebagai amal ibadah kita di akhirat nantinya,” ujar H Sarimpunan Ritongan MPd.

Reuni Akbar
Emak-emak Alumni SMU Kemala Bhayangkari

Selain itu, ketua panitia Rudi Azkar menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala dinas pendidikan yang telah mendukung acara reuni akbar alumni SMU Kemala Bhayangkari tahun 2002.

“Berjalan dengan sukses sesuai yang kita harapkan, semoga kiranya tahun depan kita juga akan membuat acara yang sama,” tutupnya.

Turut hadir kepala dinas pendidikan labuhanbatu H Sarimpunan Ritonga MPd, Wakil Ketua Koni Labuhanbatu Haidil (ai) serta ketua panitia Rudi, Desma Wati, Asmidar serta para undangan lainnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini