Tips Memilih Madu
Poster

MUDANEWS.COM – Apabila kita berbicara tentang “MADU HUTAN ASLI” maka tergambar dalam benak kita tentang nikmatnya rasa Madu asli, tapi selain tentang rasanya yang begitu nikmat, ternyata ada bermacam ragam khasiat yang terkandung dalam tetesan madu Hutan asli yakni Berkhasiat untuk penyembuhan (obat) berbagai macam penyakit, perawatan kulit, sampai dengan dapat membantu penyembuhan luka sampai berfungsi sebagai antioksidan.

Nikmat karunia Allah yang kuasa ini, diperuntukkan untuk makhluk hidup terkhusus manusia dengan berbagai khasiat. Mungkin sering kita jumpai banyak nya madu yang beredar di pasaran tidak bisa dijamin Keaslian nya. Banyak penjual Madu yang tidak segan-segan ” Meng-oplos” semata-mata demi mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Meski sulit mendapatkan madu dengan kualitas asli tapi bukan berarti anda tidak bisa mendapatkannya, dan anda bisa juga mengujinya sendiri dirumah yakni dengan cara:

1. Uji Air

Salah satu cara yang efektif untuk mengetahui bahwa madu anda murni adalah dengan melakukan uji air. Tuangkan sesendok madu ke dalam segelas air, apabila madu asli ia akan tenggelam karena massa madu lebih berat.

2. Uji Kuning Telur

Ambillah madu, tuangkan madu ke dalam gelas lalu ambillah kuning telur pisahkan dari putih telur, lalu masukkan kuning telur kedalam gelas yang berisi madu, tunggulah dalam beberapa menit, apabila kuning telur mengental (masak) maka madu ini adalah madu asli.

3. Uji Dengan Air Dalam Piring Putih

Selanjutnya, teteskan beberapa sendok madu ke dalam piring putih, lalu Teteskan sedikit air ke dalam piring putih yang berisi madu, setelah itu goyangkan piring yang berisi madu dan air, dan apabila setelah digoyang kan beberapa goyangan, akan timbul madu membentuk Hexagonal (seperti sarang lebah) di piring, fenomena ini menyatakan bahwa madu asli.

Dalam beberapa TIPS ini, semua kualitas anda bisa dapatkan di “MADU SAHABAT NASUTION” tepatnya di Jalan KF TANDEAN KOTA TEBING TINGGI. Dengan kontak Whatsapp : 085765517644.

Salah satu Usaha madu yang berani Menjamin Kualitas Madunya dengan Garansi 100 % Uang Kembali kalau tidak asli.

Oleh: M Irfan Nasution (Sahabat Madu Nasution)