Group Gerakan Masyarakat
Sakit yang diderita Ahmad Putra Habibi

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA) peduli kemanusiaan sesama masyarakat Labuhanbatu untuk membantu saudara, adik kita Ahmad Putra Habibi, menderita penyakit Buerger Disease, Kamis (11/4/2019).

Ketua Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA) Amin Wahyudi Harahap merasa terpanggil untuk membantu saudara kita Ahmad Putra Habibi yang telah menderita penyakit Buerger Disease dalam Medis disebut Tromboangitis Obliterans adalah penyakit pembuluh darah (Arteri & Vena).

Pada hari selasa Amin Wahyudi Harahap Selaku ketua Group Gerakan Masyarakat Labuhanbatu yang telah tergabung di salah satu media sosial facebook mengajak teman-teman yang ikut gabung di group Gemala untuk menyisikan sebagian rezeki mereka untuk dapat membantu adik kita Habibi yang berusia 11 tahun yang perlu dukungan kita bersama baik moril dan materi agar beban keluarga habibi sedikit dapat terkurangi.

“Saat ini bantuan donasi uluran tangan sudah mencapai empat juta lebih yang insyaallah akan diberikan esok hari jumat,” ucapnya.

Amin wahyudi harahap mengharapkan agar masyarakat yang ingin membantu dapat juga menyalurkan bantuannya melalui no rekening yang sudah di umumkan melalui group GEMALA di Medsos Facebook dan ada juga anggota group Gemala yang sudah menyalurkan langsung bantuannya.

“Saya selaku ketua GEMALA Beserta Jajaran Para Pengurus GEMALA mengucapkan Ribuan terimakasih atas bantuan saudara-saudara untuk Ahmad Putra Habibi,” ucapnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna