Polres Labuhanbatu
Khataman alquran di ponpes

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Polres labuhanbatu mengadakan kegiatan khataman alquran bersama dengan santri dari pondok pesantren Amiruddiniyah Desa Bandar Tinggi di Mesjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu, Rabu (13/2/2019).

Dalam kegiatan khataman alquran tersebut kapolres labuhanbatu diwakili oleh Kabag Ren Kompol Lamin Spd, dalam sambutannya Kompol Lamin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, seharusnya yang membuka acara khataman alquran adalah kapolres dikarenakan adanya tugas, maka saya ditunjuk untuk mewakili Bapak kapolres.

Kapolres menitipkan salam hangat dan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak dan adik-adik dari pesantren yang telah hadir. Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan program dari bapak Kapolda Sumut dan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Kegiatan khataman alquran ini akan dilaksanakan selama 40 hari, berhubung saat sekarang ini banyaknya berita-berita yang tidak benar yang dapat menimbulkan Kamtibmas yang kurang kondusif, kiranya dengan khataman al quran ini dapat menyejuknya situasi kamtibmas atas ridho ALLAH SWT.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kabag Ren Kompol Lamin SPd, Kasat Binmas AKP H.E. Sidauruk SH MH, Kasiwas Iptu D Simarmata, Kanit III Sat IK Ipda Armen Faisal, Kanit Patroli Sat Lantas Iptu Ilham Lubis SH, Kanit Pam Obvit Iptu S Saragih, Iptu Basaruddin Siregar, Iptu Hasim Siregar, Iptu Safruddin, Ipda Yahya Siregar. Dan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu, Ustaz Drs H Makmur TB Siregar, Ustaz Drs H Abdul Halim Nasution. Berita Labuhanbatu, Arjuna