Kapolres Labuhanbatu
Lansia dibopoh oleh Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang SH SIK

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kunjungan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang SH SIK yang bertempat di Kolam Bayu Wangi Aek Paing Atas Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat beserta kaum Duafa se-Kecamatan Rantau Utara dan se-Kecamatan Rantau se-Kecamatan Bilah Barat, Rabu (23/1/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan jangan mudah di adu domba dengan isu-isu atau berita hoax karena selama ini pemerintah sudah sangat memperhatikan kesejahteraan kehidupan masyarakat, Kapolres juga mengajak para masyarakat agar bersama sama Polri khususnya Polres Labuhanbatu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta bilamana menemukan adanya tindak kejahatan/ kriminalitas agar menyampaikan kepada polisi terdekat yaitu Bhabinkamtibmas yang ada di setiap desa.

Lanjutnya, kepada Bhabinkamtibmas agar lebih lagi mendatakan masyarakat yang kurang mampu yang ada di desa binaannya, sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat terdatakan keseluruhan sehingga dapat diperhatikan oleh pemerintah setempat.

“Selama ini pemerintah sudah berupaya membantu masyarakat yang kurang mampu ekonominya,” ucap Kapolres.

dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu juga memberikan bantuan berupa paket sembako (beras dan minyak goreng) sebanyak masing-masing 230 goni beras dan 230 minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Bilah Barat, sehingga nantinya dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. Masyarakat merasa senang dan gembira dengan kegiatan ini dan salah satu masyarakat menitip salam dan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden melalui Bapak Kapolres Labuhanbatu yang telah peduli dengan masyarakat yang kurang mampu yang ada di daerah dan pelosok terpencil. Berita Labuhanbatu, Arjuna