Akibat Aksi Tak Senonoh Artis di Panggung HUT Langkat, Kadis Parawisata Dituntut Mundur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dampak dari ketidak senonohan ulah artis ibukota di panggung HUT Kabupaten Langkat pada Sabtu (19/1/2019) malam, menimbulkan reaksi keras dari berbagai tokoh di bumi betuah Langkat berseri tersebut.

Kini dari Kejuruan Stabat, Tengku Chandra sangat menyesalkan dan mengutuk keras peristiwa itu.

“Pemkab Langkat harus bertanggungjawab secara moral atas kejadian itu. Dan Kadis Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Langkat selaku ring sektor kegiatan tersebut, harus mundur atau Bupati Langkat segera memberhentikan Kadis itu,” ucap Tengku Chandra.

Tokoh adat Melayu Langkat itu juga mewanti-wanti, agar Pemkab Langkat benar-benar mewujudkan visi relegius di negeri bertabur ulama tersebut.

”Kejadian di HUT Kabupaten Langkat kemarin, menjadi pelajaran berharga bagi Pemkab Langkat, agar selanjutnya dapat menempatkan seorang Kadis Parawisata yang memahami nilai religius dan menjaga adab serta memiliki moralitas,” ketus Tengku Chandra.

Akibat Aksi
Seorang laki-laki menyosor bokong artis tersebut

Terpisah, Bendahara Umum DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Langkat Ismail Marzuki, juga menuntut ketegasan Bupati Langkat, agar berkomitmen menjalankan visi Langkat relegius yang diusungnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bertajuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Negeri Langkat ke 269, 17 Januari 2019, berhias gemerlap panggung beriring rentak lagu artis panggung ibukota yang mempertontonkan ketidak senonohannya terhadap adab apalagi visi relegius bumi betuah Langkat Berseri, mengundang reaksi keras dari tokoh pemuda Kabupaten Langkat.

Ismail Marzuki juga, sangat menyayangkan keberadaan Pemkab Langkat, yang dinilai telah lalai dan melakukan pembiaran atas ketidak senonohan penyanyi panggung yang pastinya diundang atas tanggungjawab Pemkab Langkat di HUT Negeri Langkat itu.

Tontonan yang tidak senonoh dan sama sekali tidak mencerminkan nilai budaya Langkat yang relegius, juga memantik kemarahan Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Langkat.

Zaidur Siregar selaku Ketua IMM Kabupaten Langkat, dengan tegas mengutuk keras kejadian itu, dan meminta Bupati Langkat, agar segera mencopot jabatan Kadis Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Langkat, yang pastinya adalah sebagai ring sektor dalam kegiatan HUT Langkat ke 269. Berita Langkat, Maududi-Him

- Advertisement -

Berita Terkini