Minggu Berkat
Polres Labuhanbatu hikmat di GKPI

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dalam kesempatan ini daerah Torpisang Mata Rantauprapat menjadi sasaran kegiatan sosial yang rutinitas dilakukan Polres Labuhanbatu yang dibawah kepemimpinan Kapolres Labuhanabatu AKBP Frido Situmorang SH SIK, Minggu (13/1/2019).

Personil Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu ibu Tiur Br Gultom beserta personil Polres Labuhanbatu yang beragama Kristen melaksanakan Minggu Berkat di GKPI (Gereja Kristen Protestan Indonesia) Torpisangmata Rantauprapat.

Dalam pidatonya Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang bahwa minggu berkat merupakan salah satu program Kapolri yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu setiap minggunya.

“Polri dan masyarakat lebih dekat dan menyatu,” ucapnya.

Setelah selesai ibadah, Kapolres memberikan bantuan yang nantinya dapat dipergunakan dalam pembangunan gereja dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Jemaat GKPI jangan terpengaruh dengan berita hoax, isu sara, ujaran kebencian, menjauhkan diri dari bahaya dan penyalahgunaan narkoba serta mematuhi peraturan berlalu lintas dimanapun anda berada,” ujarnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna